Passing Grade Politeknik Negeri Medan

Diposting pada
Rate this post

Passing grade politeknik negri medan

SAINTEK

JURUSAN PASSING GRADE
TEKNIK PERANCANGAN JALAN DAN JEMBATAN 28,99
MANAJEMEN REKAYASA KONSTRUKSI GEDUNG 28
TEKNIK REKAYASA PERANGKAT LUNAK 27
TEKNIK REKAYASA MULTIMEDIA GRAFIS 32,8
TEKNOLOGI REKAYASA JARINGAN TELEKOMUNIKASI 27,9
TEKNOLOGI REKAYASA PENGELASAN DAN FABRIKASI 26

SOSHUM

JURUSAN PASSING GRADE
KEUANGAN DAN PERBANKAN SYARIAH 32,88
AKUNTANSI KEUANGAN PUBLIK 33,01
MEETING, INCENTIVE, CONVENTION, EXHIBITION 29,9
MANAJEMEN BISNIS 35,87

Lihat Juga; Passing Grade Politeknik Negeri Lhokseumawe

Profil Politeknik Negeri Medan

Politeknik Negeri Medan atau yang dahulu dikenal sebagai Politeknik Universitas Sumatra Utara Politeknik USU adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kota Medan, Sumatra Utara, Indonesia.

Kampus Politeknik Negeri Medan barada di kompleks Universitas Sumatera Utara di Padang Bulan, Medan Baru, Medan.

Pada tahun 1979 Universitas Sumatra Utara ditetapkan sebagai salah satu dari 6 Universitas/Institut yang mendapat proyek pembangunan Pendidikan Politeknik Tahap I dari DIKTI,

dengan nama Politeknik Universitas Sumatra Utara (Politeknik USU) Medan. Pembangunan Politeknik USU dibiayai oleh Bank Dunia (World Bank).

Pada tahap I yang dibangun adalah pendidikan bidang keteknikan yang pelaksanaannya mendapat bantuan tenaga ahli dari Swiss yang ditempatkan di Medan.

Selanjutnya pada tahap II dibangun pendidikan bidang tata niaga yang didukung oleh bantuan tenaga ahli dan fasilitas dari Australia.

Pembangunan pendidikan bidang tata niaga mulai diselenggarakan pada tahun 1986 dan dibantu seorang tenaga ahli dari Australia.

Pembangunan Politeknik USU dan Politeknik lainnya, merupakan proyek pemerintah melalui Depdikbud Ditjen DIKTI

yang dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Pendidikan Politeknik dikenal dengan singkatan PEDC (Polytechnic Education Development Center) di Bandung.

Melalui Surat Keputusan Mendikbud No. 084/O/1997 tentang Pendirian Politeknik Negeri Medan, maka Politeknik USU Medan secara resmi menjadi Politeknik mandiri dengan nama Politeknik Negeri Medan (Polmed)

yang isinya telah diperbaharui dengan SK Mendiknas No.: 130/O/2002 tentang organisasi dan tata kerja Politeknik Negeri Medan.

Walaupun telah berdiri sendiri, Politeknik Negeri Medan (Polmed) masih menempati kampus di Universitas Sumatra Utara tepatnya di Jalan Almamater No. 1 Kampus USU Medan atau dapat juga dicapai melalui Jalan Tridharma No. 2 Kampus USU (pintu 4)