Ann Harvest moon

Diposting pada
5/5 - (3 votes)

Ann adalah putri Doug, dan bekerja sebagai pramusaji, koki, dan pembantu di penginapan ayahnya. Ann adalah tomboi, dan ayahnya khawatir bahwa sifat-sifat ini dapat mengganggu peluang pernikahannya. Dia sering frustrasi dengan ayahnya yang mencoba mendorongnya, tetapi keduanya dekat dan memiliki hubungan yang baik. Ibunya meninggal pada usia muda, tetapi dia tetap ceria. Ann Harvest moon

Dia ramah, suka memasak dan pekerja yang sangat keras. Ann sangat ramah terhadap salah satu tamu di Inn, Cliff, yang akan menjadi saingan Anda untuk kasih sayangnya.

Dia adalah pesaing tangguh di Festival Memasak dan memainkan ocarina di Festival Musik.


Heart Events


Black Heart Event

Harvest Moon – Friends of Mineral Town 07

Persyaratan: Ann berada di hati yang hitam

Acara pertama ini dapat dilihat di Inn pada hari apa pun yang bukan hari Senin atau Sabtu. Pergi ke sana di antara 10:30 dan 13:00 untuk melihat Doug dan Ann menyambut Anda saat Anda tiba. Karena Anda baru di kota, Ann bertanya kepada Doug apakah Anda bisa makan siang. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda ingin tinggal, Ann akan sangat senang.

Mereka berdua melihat bahwa Anda menikmati makanan, dan akan senang memiliki Anda lagi suatu saat.


Purple Heart Event

Persyaratan: Anda telah melihat acara pertama, dan Ann berada di level hati ungu atau lebih tinggi.

Nak ke lantai dua Inn antara pukul 10:00 dan 13:00 pada hari Selasa, Kamis, Jumat, atau Sabtu. Di lantai atas, Anda akan mendengar Ann bernyanyi. Anda akan masuk ke kamar dan Ann akan terkejut, dia tidak berpikir ada yang bisa mendengarnya! Ann suka menyanyi sambil membersihkan. Dia bertanya apakah Anda suka membersihkan. Jika kamu mengatakan itu, itu akan membuat Ann sangat bahagia!


Blue Heart Event

Harvest Moon – Friends of Mineral Town 05

Persyaratan: Ann berada di level jantung biru atau lebih tinggi, dan peristiwa sebelumnya telah disaksikan. Anda juga harus memiliki slot kosong yang tersedia di ransel Anda. Selain itu, Anda harus memiliki ransel terbesar yang tersedia.

Pergi ke Inn pada hari Senin atau Jumat pukul 12: 00-19: 00 untuk menemukan Ann dan Doug sedang berbicara. Doug berpikir bahwa Ann sedang tidak enak badan, bahkan jika dia bilang dia baik-baik saja. Sama seperti Anda berjalan, Ann mengatakan bahwa dia mengalami sakit perut. Doug bertanya apa yang harus Anda lakukan, pilih opsi untuk membawa Ann ke Klinik.

Dokter memberi tahu Ann bahwa perutnya mungkin sakit karena apa yang dia makan. Ketika ditanya apa yang dia makan, Ann menjawab dengan daftar besar makanan, yang terdiri dari tumisan, nasi telur dadar, pancake gurih, mie tempura, kue keju, pai apel, kue, es krim, dan puding labu. Elli mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja, tetapi tidak makan terlalu banyak waktu berikutnya! Ann akan berterima kasih, dan memberi Anda hadiah sebagai tanda penghargaannya.


Yellow Heart EventANN

Persyaratan: Level jantung Ann berwarna kuning atau lebih tinggi, dan Anda telah melihat semua acara lainnya.

Pergi ke Inn pada hari Rabu, Kamis, Sabtu, atau Minggu antara pukul 10:00 dan 19:00. [7] Doug akan berhadapan denganmu tentang Ann. Sangat sulit untuk membesarkannya sejak ibunya meninggal, tetapi dia telah mencoba yang terbaik. Doug bertanya apakah Anda “menyukai” putrinya. Jika Anda memberitahunya Anda melakukannya, dia akan bahagia. Ann masuk dan merasakan bahwa Ayahnya berbicara tentang dia. Doug bertindak tidak bersalah, tetapi Ann kesal sebelum Anda bisa mengatakan apa-apa tentang itu.


Rival Heart Events

CATATAN: Jika Anda menaikkan level jantung Anda terlalu tinggi dengan bujangan mana pun, Anda TIDAK akan dapat melihat acara di antara pasangan saingan. Jika Anda memiliki hati yang lebih besar dengan lajang maka acara yang Anda coba tonton, Anda tidak akan dapat melihat acara tersebut. Contoh: Anda mencoba melihat acara hati hijau antara Ann dan Cliff, tetapi Anda memiliki Ann di hati merah. Ann menyukai Anda lebih dari Cliff, dan Anda tidak akan dapat melihat acara tersebut.


Black Rival Heart Event

Pergi ke lantai dua Inn pada Jumat malam di antara 19:00 dan 21:00. Acara ini dapat dipicu kapan saja di Musim Gugur atau Musim Dingin, tetapi hanya pada minggu pertama Musim Semi atau Musim Panas.

Cliff akan berada di kamarnya ketika Ann mendekatinya. Dia mencoba untuk membuat obrolan ringan, meskipun Cliff masih sangat pemalu. Dia memutuskan untuk tidak memaksanya berbicara, membersihkan kamarnya, dan pergi.

Cliff masih bersyukur bahwa Ann bersedia berbicara dengannya.


Blue Rival Heart Event

Catatan: Acara ini harus dipicu SEBELUM Cliff mendapatkan pekerjaan di Winery. Itu tidak akan memicu di musim gugur.

Pergi ke Gereja antara jam 11 pagi dan 4 sore.

Ann akan mampir ke Gereja untuk mengantarkan makan siang ke Carter. Sementara Ann ada di sini, Carter meminta agar Ann mencoba dan menunjukkan Cliff di sekitar kota. Dia tidak mencoba berteman sendiri, dan Carter percaya itu akan baik untuk Cliff. Ann setuju, dan mengatakan dia akan menunjukkan Cliff keliling kota nanti.


Green Rival Heart Event

Jika Cliff tinggal di kota Mineral selama tahun pertama, Anda akan dapat memicu acara ini di Tahun 2 atau lebih baru. Ini akan berlangsung di Doug’s Inn pada hari Sabtu di antara 11:00 dan 13:00.

Ann dan Doug sedang mendiskusikan berapa lama mereka berpikir Cliff akan tinggal di Mineral Town. Ketika Cliff datang ke Inn, Ann memintanya. Dia bilang dia bisa tinggal di penginapan selamanya jika dia mau! Baik Doug maupun Ann tentu saja tidak keberatan.


Orange Rival Heart Event

Anda harus menunggu hingga Tahun 4 atau lebih baru untuk melihat acara terakhir ini, setelah melihat semua acara lainnya. Ini akan berlangsung di gudang penyimpanan Winery pada hari apa pun kecuali hari Sabtu antara pukul 10:00 dan 13:00.

Ann datang untuk membawa Cliff makan siangnya. Ketika Duke masuk, dia berkomentar bahwa Ann dan Cliff terlihat seperti pengantin baru! Ann segera menyangkal apa pun dan berjalan keluar dari Pabrik Anggur. Duke tidak melihat masalah, pada kenyataannya, masalahnya adalah bahwa Cliff belum melamarnya! Cliff malu dengan pengamatan Duke, dan tidak tahu harus berkata apa.


Anakmu

Satu musim setelah Anda dan pasangan menikah, istri Anda (atau Anda, jika Anda bermain MFoMT) tidak akan merasa sehat suatu pagi. Anda akan pergi ke klinik, dan Dokter akan mengumumkan bahwa istri Anda / Anda sedang hamil.

Istri Anda / Anda akan melahirkan dalam 60 hari, dan Anda akan punya bayi. Selama 60 hari pertama, ia akan tidur di tempat tidur dan Anda tidak dapat berinteraksi dengannya, tetapi setelah 60 hari itu, bayi Anda akan tumbuh menjadi balita, dan Anda dapat berbicara dan memberikan hadiah kepadanya.

Di Harvest Moon: Friends of Mineral Town, anak Anda hanya bisa laki-laki.


Acara Lainnya

Mengingat Ibu Ann

Pada tanggal 5 Musim Gugur (setiap tahun), pergilah ke Inn pada pukul 10 pagi.

Ann akan memberitahumu bahwa Doug telah mengambil cuti dan penginapan akan tutup lebih awal. Tinggalkan Inn dan pergi ke Mother’s Hill untuk menemukan Doug. Dia mengatakan bahwa hari ini adalah hari peringatan kematian istrinya, jadi dia selalu mengambil cuti untuk mengingatnya. Doug akan menghabiskan sebagian besar hari di Mother’s Hill.


Doug dan Argumen Duke

Kunjungi Inn antara pukul 14:00 dan 16:00 pada hari Kamis saat hujan.

Anda akan masuk ke tengah pertengkaran antara Duke dan Doug. Ann berusaha membuat keduanya berhenti berdebat, tetapi tidak berhasil. Ann meminta bantuan Anda untuk mencoba dan memisahkan keduanya. Ketika Anda memecah mereka, mereka mulai tertawa karena sekarang mereka tidak dapat mengingat apa yang mereka pertengkarkan sejak awal!


Memasak untuk Gadis-Gadis

Setelah Anda memperluas rumah dan membeli dapur, cobalah memasak kapan saja setelah jam 8 pagi. Ada kemungkinan Ann, Popuri, Karen dan Mary akan mampir.

Masing-masing dari mereka datang untuk menanyakan apakah Anda akan memasak sesuatu menggunakan dapur baru Anda. Jika Anda berbicara dengan masing-masing gadis, mereka masing-masing akan memiliki permintaan berbeda untuk apa yang ingin mereka makan:

  • Karen akan meminta kentang goreng, tempura, atau popcorn.
  • Ann akan meminta nasi jamur, kue panas atau keju fondue.
  • Popuri akan meminta nasi goreng, telur dadar atau atau telur orak-arik.
  • Mary akan meminta teh santai, jus sayuran atau kue coklat.
  • Elli akan meminta susu stroberi, susu panas, atau sandwich.
  • Peristiwa ini dapat terjadi lebih dari sekali dan hanya terjadi di Lebih Banyak Teman Kota Mineral.
  • Menginap!

Setelah membeli tempat tidur besar Anda, Anda akan melihat acara ini secara acak. Sebelum tidur malam, Anda akan mendengar ketukan di pintu. Ann, Mary, Popuri, Karen dan Elli semuanya muncul di depan pintu Anda.

Gadis-gadis telah mendengar bahwa Anda membeli tempat tidur besar dan ingin tidur di dalamnya. Dengan mereka berlima di tempat tidur, sepertinya sedikit sempit dan tidak nyaman. Gadis-gadis pergi setelah memutuskan bahwa tempat tidur tidak cukup besar untuk mereka semua.


Hadir Ann

Untuk melihat acara ini, Ann tidak bisa menikah. Pergi ke Inn pada tanggal 11 Musim Dingin antara 19:00 dan 21:00.

Di dalam, Anda akan melihat Doug bekerja. Ann dengan bersemangat memasuki ruangan dan memberi tahu ayahnya bahwa dia memiliki sesuatu untuknya. Ketika dia memberinya hadiah, Doug tidak mengerti mengapa dia memberinya hadiah. Ann harus mengingatkan Doug bahwa ini hari ulang tahunnya hari ini!

Dia berterima kasih pada Ann sebelum kembali bekerja.


Pelanggan Untuk Kai

Acara dimulai ketika karakter Anda masuk ke restoran Kai antara pukul 17:00. Memicu acara akan menyebabkan hari berakhir.

Kai menyapa Anda dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki pelanggan, seperti biasa. Popuri tiba-tiba menelepon dan berjalan ke restoran, bersemangat, memberi tahu Kai bahwa dia membawa pelanggan untuknya. Dia senang ketika dia melihat beberapa pelanggan pertama masuk. Popuri kemudian mengatakan bahwa ada lebih banyak pelanggan di luar. Kai senang bahwa dia memiliki pelanggan, tetapi khawatir itu akan terlalu sulit untuk memasak untuk mereka semua. Dia meminta pemain untuk membantu dan Anda setuju. Adegan itu menunjukkan Anda, Kai, dan Popuri yang berebut di sekitar restoran mencoba melayani semua orang.

Setelah semua pelanggan dilayani, karakter Anda, Kai, dan Popuri sendirian di restorannya. Kai lelah setelah bekerja keras. Dia memberi tahu Popuri bahwa dia berterima kasih kepada pelanggan, tetapi dia membawa terlalu banyak! Popuri meminta maaf karena berlebihan dan Kai mengakui bahwa ia mungkin senang bahwa ia memiliki beberapa pelanggan. Dia berterima kasih kepada karakter Anda dan Anda pulang.


Kepribadian Ann

Setelah Ann dan Cliff menikah, kunjungi Inn antara pukul 6 dan 8 pagi. Untuk masuk ke dalam Inn begitu awal, Anda juga harus berteman baik dengan Doug. Pasti hujan, dan tidak mungkin musim dingin.

Di dalam, Anda akan melihat bahwa Ann dan Cliff berada di tengah pertengkaran. Ann kesal karena Cliff tidak berpikir bahwa dia cukup anggun dan berpikir bahwa suaminya harus mencintainya seperti dia! Cliff cepat menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

Dia agak tomboi, yang diakreditasi ayahnya Doug karena kehilangan ibunya di usia muda. Dia menikmati memasak di atas segalanya, dan juga suka makan. Dia membantu ayahnya dengan memasak dan membersihkan di Inn. Dia sangat naif dalam hal cinta, dan terkadang terkejut dengan perasaannya sendiri.

Ann menyukai Cliff, seorang pria muda yang pindah ke kota. Jika Anda meminta Cliff untuk bekerja di Pabrik Anggur, dia akan menjadi saingan Anda untuk Ann.

Dia hidup dan ramah, tetapi dia cenderung menyukai makanan yang disiapkan dan dimasak daripada hadiah tradisional yang ditawarkan pemain, membuatnya cukup sulit untuk merayu.


Acara


Pengantar Ann

Pemicu: Pertama kali Anda mengunjungi Inn sementara Ann ada di sana.

Efek: +2000 untuk Ann dan +30 untuk Doug jika Anda mengatakan bahwa dia lucu.


Pertanyaan Ann

Pemicu: Kunjungi area Inn ketika Ann memiliki setidaknya 5.000 kasih sayang. Anda akan menemukan dia berdebat dengan ayahnya. Dia mengatakan ayahnya ingin dia menikah tetapi dia tidak bisa membayangkan dirinya menikah. “Bisakah kamu bayangkan aku menikah ?!” dia akan bertanya padamu.

Efek: +2000 jika Anda mengatakan “Ya saya bisa,” -2000 jika Anda mengatakan “Tidak, Anda benar.”

Ann’s Wheeling and Dealing

Pemicu: Miliki 3 ayam dewasa di kandang ayam Anda.

Efek: -1000 kasih sayang dengan Ann untuk salah satu jawaban; +1000 kasih sayang dengan Ann jika Anda muncul dengan telur (hanya hari pertama). Jika Anda memberinya telur, Anda akan mendapatkan 450G; jika Anda tidak memberikannya padanya, dia akan memberitahu Anda untuk kembali dengan beberapa telur pada pukul 17:00.

Jika Anda gagal mengirim telur pada hari non-festival selama dia meminta telur, acara akan berhenti dan Anda tidak akan bisa memberikan telurnya; +1000 kasih sayang dengan Ann setelah 7 hari membawa telurnya; Festival tidak dianggap sebagai pengiriman telur, jadi jika terjadi selama dia meminta Anda untuk mengirimkan telur, jangan khawatir.


Acara Persaingan


Mengulurkan Tangan

Pemicu: Pertama kali Anda masuk ke dalam gereja. Musim Semi 9, Tahun 1, 10:30 [5]

Ann berjalan masuk untuk mengantarkan makanan ke pendeta dan menawarkan untuk berjalan kembali ke penginapan bersama Cliff, Ann mengantarkan makanan dan meminta tebing untuk berjalan kembali dengannya, tetapi Cliff mengatakan dia ingin tinggal lebih lama; Ann mengatakan ok dan mengatakan kepadanya untuk kembali saat makan malam.


Makan siang untuk Cliff

Pemicu: Kunjungi Inn dan pergi ke lantai dua. Musim Semi ke-9, Tahun 1, 16:00

Berjalan ke lantai dua penginapan dan Anda akan melihat Ann mengantarkan makan siang ke Cliff di rumah karena ia tidak memesan apa pun, Ann kemudian akan bertanya mengapa ia telah tinggal di penginapan begitu lama, tebing akan mengatakan apa dan Ann akan meminta maaf mengatakan dia tidak seharusnya menanyakan itu dan kemudian pergi.


Ingin tahu Ann

Pemicu: Kunjungi Inn. Musim Gugur ke-14, Tahun 2, 16:00

Ann akan bertanya kepada Cliff berapa lama dia akan tinggal di mana Cliff menjawab dia tidak tahu. Ann kemudian menyarankan dia untuk tinggal selamanya tetapi dengan cepat mengubahnya dengan mengatakan tentu saja kamu tidak bisa tinggal selamanya seseorang harus menunggumu, Cliff kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa tidak ada yang menunggunya lagi, Ann meminta maaf dan menyarankan lagi Cliff tetap, Cliff lalu berkata dia tidak tahu apakah dia bisa tinggal dan bahagia sendirian, lalu dia berjalan menjauh dari Ann.


Camilan untuk Cliff

Pemicu: Mengunjungi Kebun Anggur. Musim Gugur ke-18, Tahun 2, 14:00

Ann membawakan Cliff camilan yang mengatakan ayahnya selalu ingin dia makan, Cliff berterima kasih pada Ann dan senang melihatnya mengatakan mereka tidak bisa berbicara di penginapan, Ann kemudian mengatakan dia pasti membosankan untuk diajak bicara, Cliff kemudian mengatakan dia tidak membosankan dan bahwa dia suka berbicara dengannya; Ann panik dan mengatakan dia harus pulang dan pergi.


Doug mengobrol dengan Cliff

Pemicu: Kunjungi Inn dan pergi ke lantai dua. Musim Semi 12, Tahun 3, 11.30 pagi

Acara terakhir ini akan memicu pernikahan Ann and Cliff 7 hari kemudian. Doug bertanya kepada Cliff tentang tinggal di desa selamanya dan Cliff merespons dengan baik – Doug (seharusnya) menafsirkan ini sebagai minat Cliffs pada Ann.