Download GB WhatsApp Pro dan Nikmati Beragam Fitur Menariknya Ini!

Diposting pada

gb whatsapp

Download GB WhatsApp Pro sepertinya sangat penting untuk Anda pahami. WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi komunikasi terbaik yang sudah memiliki banyak pengguna.

Oleh karenanya, WhatsApp kini semakin mengedepankan kualitas dengan menghadirkan berbagai macam fitur terbarunya. Selain itu, WhatsApp juga telah hadir dengan tampilan yang lebih simpel dan tentunya ukurannya tidak terlalu besar.

Sehingga sangat cocok untuk semua jenis perangkat Android yang kita gunakan. Karena kemudahan dalam menggunakannya, maka tak heran aplikasi ini menjadi sasaran anak-anak hingga orang dewasa.

Tingkat kepopulerannya pun juga semakin meningkat, jadi tak heran jika banyak modder profesional yang berusaha untuk menciptakan WA Mod. Mod sendiri merupakan aplikasi yang seperti didesain ulang atau modifikasi, misalnya seperti GB WhatsApp. Lalu apa perbedaannya dengan WhatsApp biasa?

Cara Download GB WhatsApp Pro Paling Mudah untuk Semua Android

GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi hasil dari modifikasi aplikasi WhatsApp biasa atau original. Dalam istilah lain bahwa GB WhatsApp ini merupakan varian WhatsApp biasa yang telah dirancang menjadi lebih menarik lagi.

Karena pembuat aplikasi versi Mod ini pada dasarnya telah menambahkan lebih banyak fitur menarik yang bisa membantu Anda. Lebih menariknya lagi, dalam versi terbaru ini tidak bisa Anda lakukan untuk WhatsApp original atau biasa.

Dengan menggunakan versi terbaru ini, maka Anda bisa merasakan pengalaman baru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Oleh karena itu, bagi Anda pengguna baru sangat wajib mengetahui tutorial cara penggunaan maupun pengertiannya.

Tentang GB WhatsApp

Sebelum lebih lanjut untuk download GB WhatsApp Pro, ada baiknya lagi untuk mengetahui pengertian maupun perbedaan dari WhatsApp biasa. GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang bisa membuat tampilan WhatsApp supaya lebih keren lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga akan terbebas dari adanya banned, sebab developer telah melakukan update sebagai langkah untuk menjaga keamanannya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu merasa khawatir lagi apabila WhatsApp Anda tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.

Dari adanya modifikasi tersebut, maka segala fitur yang ada semakin beragam dan tentunya sangat berguna bagi semua pengguna. Sementara untuk WhatsApp original justru masih memiliki fitur yang sangat terbatas dan banyak aturan.

Akan berbeda lagi jika dengan GB WhatsApp tersebut, sebab keberadaannya ini membawa sejumlah fitur menarik juga banyak. Maka Anda bisa dengan mudah untuk memanfaatkan atau menggunakan beragam fitur menarik tersebut.

Fitur GB WhatsApp

Download GB WhatsApp Pro cukup mudah, bahkan lebih menariknya lagi, aplikasi ini sudah memiliki fitur banyak dan sangat lengkap. Dari beragam fitur menarik ini hanya bisa Anda temukan dalam versi modifikasi saja, bukanlah dari WA original.

Hal ini karena fitur tersebut adalah salah satu fitur tambahan khusus untuk versi Mod, contohnya saja GB WhatsApp ini. Nah, berikut ini ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda ketahui dan gunakan nantinya.

Anti Banned

Salah satu fitur yang paling menarik dan mampu membuat para pengguna merasa lebih nyaman adalah karena anti banned. Meskipun aplikasi ini bukan legal, akan tetapi kebanyakan dari aplikasi modifikasi yang lain justru tidak memiliki fitur tersebut.

Selain itu, kehadiran fitur dari GB WhatsApp tersebut tentu akan membuat para pengguna termasuk Anda merasa lebih aman soal akun Anda. Jadi, Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut setiap saat sesuai keinginan tersendiri.

Bagaimana Cara Mendownload?

Setelah melihat beberapa fitur tersebut, kini saatnya Anda tinggal download GB WhatsApp Pro tersebut dan bisa langsung menggunakannya. Akan tetapi, sayangnya aplikasi ini tidak ada di PlayStore maupun AppStore.

Hal ini karena aplikasi tersebut bukanlah sebuah aplikasi resmi khusus untuk iOS maupun Android. Namun tenang saja, Anda dapat memperoleh aplikasi GB WhatsApp melalui website yang telah menyediakannya.

Untuk menemukan website resminya, Anda bisa mencarinya di dalam browser yang sedang Anda gunakan saat ini. Namun harus Anda ketahui, sebaiknya gunakan saja aplikasi versi terbarunya saja. Karena versi terbaru pastinya selalu melakukan perbaikan atau pembaharuan agar lebih sempurna lagi.

Cara Menginstal

Setelah Anda berhasil download GB WhatsApp Pro, tentunya tidak akan bisa langsung Anda gunakan begitu saja di HP Android Anda. Ini artinya bahwa Anda harus menginstalnya terlebih dahulu agar bisa Anda gunakan dengan mudah.

Sementara itu, untuk bisa menginstal aplikasi ini memang harus menggunakan cara khusus dan berbeda daripada yang lain. Mengapa? Hal ini karena GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi versi Mod dan merupakan aplikasi dari pihak ketiga.

Sehingga, agar Anda bisa menggunakannya, maka harus terlebih dahulu menginstalnya dengan cara khusus tadi. Nah, daripada Anda bingung dan kelamaan menunggu, mendingan langsung simak penjelasan dan tutorialnya berikut ini.

Langkah pertama adalah pastikan bahwa Anda sudah benar-benar download GB WhatsApp Pro dari link atau website yang sudah Anda pilih. Selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke dalam menu atau opsi Pengaturan pada perangkat smartphone Anda.

Langkah berikutnya, pilih menu Additional Setting, Privacy, Unknown, lalu Sources dan hidupkan atau aktifkan saja. Terakhir Anda bisa langsung pergi ke menu File Manager di HP Anda dan pilih Download, lalu instal sampai selesai.

Cara Menggunakan Versi Terbaru

Meskipun aplikasi ini hampir sama seperti WhatsApp original atau biasanya, tak ada salahnya juga untuk mengetahui cara menggunakannya. Karena bagi pengguna baru biasanya akan belum mengerti terkait hal tersebut. Nah dari pada penasaran, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Langkah yang pertama buka aplikasinya. Pastikan bahwa tadi Anda sudah berhasil download GB WhatsApp Pro dan menginstalnya. Lalu Anda bisa langsung memasukkan nomor telepon sebagai pendaftaran pertama.

Namun pastikan bahwa nomor yang Anda gunakan untuk mendaftar merupakan nomor telepon yang masih aktif. Tunggu hingga beberapa saat sampai GB WhatsApp akan meminta kode OTP ke nomor Anda.

Jika sudah, lalu Anda bisa langsung memasukkan kode OTP tersebut yang sudah Anda terima dari pesan singkat (SMS). Terakhir tinggal menunggu sampai selesai dan GB WA Anda sudah bisa Anda gunakan.

Memang cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, sebab setiap jenis fitur yang Anda butuhkan tinggal mengaktifkannya saja. Akan tetapi, justru banyak sebagian pengguna yang belum bisa menggunakan fitur tersebut, misalnya saja seperti:

Mengubah Font atau Huruf

Sebagian besar orang memang sudah bisa download GB WhatsApp Pro, akan tetapi tidak bisa menggunakan berbagai fitur menarik dalam aplikasi tersebut. Misalnya saja font atau huruf yang menarik dan sudah tersedia gratis untuk semua pengguna.

Untuk para pengguna yang belum tahu mengenai penggunaan huruf atau font, maka bisa membaca uraian berikut ini. Pertama-tama bukalah aplikasi GB WA lalu pilih opsi titik tiga pada bagian kanan pojok atas.

Selanjutnya, pilih opsi GB Setting dan Change App Font. Nanti akan langsung muncul beragam pilihan font yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Terakhir tinggal memilihnya dan tekan opsi Load Font, maka secara otomatis font Anda akan berubah lebih menarik lagi.

Menonaktifkan Koneksi Internet

Ternyata dalam aplikasi versi Mod ini memiliki fitur berupa mode pesawat dan tentunya sangat berbeda dengan fitur mode pesawat di HP. Nah bagi Anda yang belum tahu cara untuk mengaktifkan mode pesawat tersebut, mulai sekarang tidak perlu merasa bingung dan khawatir.

Jadi, hanya untuk GB WA saja yang tidak akan terhubung bersama koneksi internet, namun aplikasi yang lain justru malah terhubung. Setelah Anda download GB WhatsApp Pro dan memiliki akunnya, Anda bisa langsung mengaktifkan fitur DND dengan cara seperti ini:

Langkah pertama cukup buka aplikasi GB WhatsApp kemudian pilih opsi Menu dan klik pilihan WiFi pada bagian atas. Anda tinggal langsung mengklik tombol OK saja, maka fitur tersebut akan langsung bekerja secara otomatis. Kini WhatsApp Anda tidak akan aktif lagi sampai Anda menonaktifkan fitur DND tersebut.

Mengganti Tema

Ada banyak sekali berbagai tema dalam GB WhatsApp yang bisa membuat Anda menggantinya agar tidak merasa bosan dengan tampilan biasa. Sebab Anda bisa mengubahnya dengan pilihan tema seperti Hello Kitty, Naruto, One Piece, Doraemon, dan masih banyak lagi.

Cara pertama Anda cukup membuka aplikasi WhatsApp modifikasi tadi lalu pilih ikon titik tiga pada bagian pojok kanan atas HP Android. Selanjutnya pilih menu Setting GB dan tema, lalu Download Themes dan pilih tema sesuai keinginan. Terakhir tinggal tap Apply, maka secara otomatis tema sudah langsung terpasang dalam WhatsApp Anda.

Memang sebenarnya untuk bisa mengaktifkan fitur ini sangat mudah karena sudah tersedia langsung dari aplikasi tersebut. Sebab, pengguna cukup masuk pada bagian Menu saja dan nanti sudah akan langsung diarahkan ke pilihan selanjutnya.

Cara Mengupdate Tanpa Banned

Setelah download GB WhatsApp Pro, instal dan menggunakan dari setiap fiturnya, maka Anda harus bisa melakukan pembaruan ke versi terbaru. Bahkan caranya pun juga terbilang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu begitu lama.

Pertama, bukalah GB WhatsApp yang sebelumnya sudah Anda instal di perangkat smartphone. Lalu masukah pada bagian Menu GB Setting dengan memilih opsi Update.

Klik Check for Update dan apabila untuk update versi terbaru, maka Anda bisa mendownload versi tersebut. Selain hanya untuk bisa menikmati berbagai macam fitur tersebut menggunakan versi terbaru, maka akan ada bug dalam versi sebelumnya. Jadi, Anda akan lebih merasa nyaman apabila menggunakan GB WhatsApp tersebut.

Apakah Aplikasi Mod Ini Aman?

Pasti Anda memiliki pikiran mengenai aman atau tidaknya sebuah aplikasi, termasuk pada GB WhatsApp Pro ini bukan? Karena memang Mod sendiri pasti akan melibatkan pihak ketiga yang jika disalahgunakan, bisa sangat berbahaya.

Namun Anda tidak perlu khawatir, walaupun aplikasi ini versi Mod, Anda masih dapat menggunakannya dengan aman tanpa harus takut. Hal ini karena telah terbukti dari para pengguna yang tidak mengalami permasalahan selama menggunakan aplikasi modifikasi tersebut.

Jadi, setelah Anda sudah download GB WhatsApp Pro dan menginstalnya di perangkat Android, tidak ada salahnya untuk menggunakannya. Dengan penggunaan yang hati-hati, maka semua akan aman dan baik-baik saja.