Cheat Basara 2 PS2

Diposting pada

Salah satu game dengan genre petualangan yang paling banyak dimainkan di PS2 adalah Basara 2 Heroes. Basara 2 sendiri memiliki gameplay yang mirip dengan Dynasty Warriors yang tentunya sangat seru jika dimainkan bersama dengan teman-teman Anda. Terlebih jika Anda menggunakan cheat Basara 2 PS2, tentunya permainan akan menjadi lebih seru.

Cheat Basara 2

Untuk mengaktifkan cheat Basara 2 di PS2 cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke permainannya lalu mengaktifkannya cheatnya. Terdapat berbagai macam cheat yang dapat digunakan di dalam permainan ini, mulai dari Extreme Mode hingga darah yang panjang. Agar lebih jelas lagi, berikut ini adalah beberapa cheat yang dapat Anda gunakan di game Basara 2.

Cheat Basara 2 PS2

Cheat Kontrol
Extreme Mode Untuk dapat mengaktifkan Extreme Mode, Anda harus menyelesaikan misi SORY atau CONQUEST MODE dengan level hard menggunakan karakter apa saja.
Membuka Semua Senjata Pada Menu Anda dapat menekan tombol L2 lalu tekan Segitiga + Segitiga + Kotak + Kotak
Mendapatkan Pemain Terakhir X + X + Kiri + Kanan + Kiri + O + O + O
Semua Pemain Level Maximal Atas + Atas + Atas + Kiri + Kanan + Segitiga + Kotak + Kotak
Darah Panjang Kanan + Kiri + Kanan + Kiri + Kanan + Kiri
God Mode Tahan tombol R1 + R2 lalu tekan X + Segitiga + Kotak + Kotak + X + O + O + O
One Kill Atas + Bawah + R1 + Atas + Kiri + Kanan + Bawah + R1
Trik Rahasia Menggunakan Karakter Para Pemain Atas + Atas + Atas + Kanan + Kotak + Bawah + Bawah

Karakter Basara 2

Basara 2 dikenal sebagai permainan adventure yang memiliki karakter-karakter keren yang membuat permainan menjadi lebih seru. Setidaknya terdapat 6 karakter yang yang sering kali digunakan oleh para pemain Basara 2 Heroes. Berikut ini adalah beberapa karakter terkenal yang terdapat di dalam Basara 2.

  • Date Masamune

Karakter pertama yaitu Date masamune atau dengan julukan Azure Dragon, yang di dalam gameplay Basara adalah seorang Samurai. Di dalam permainan nanti, Azure Dragon adalah karakter yang cukup mudah untuk digunakan, namun dapat menghabisi musuh dengan cepat.

Jika dapat mengaktifkan combo dari Date Masamune, Anda dapat menggunakan 6 pedang samurai secara bersamaan untuk membunuh musuh dengan cepat.

  • Fuuma Kotarou

Karakter selanjutnya yang banyak digunakan dalam permainan Basara 2 yaitu Fuuma Kotarou. Fuuma Kotarou sendiri adalah seorang ninja namun mengalami kebutaan. Walaupun buta, Fuuma Kotarou adalah karakter yang cukup lincah di dalam permainan Basara 2 Heroes.

Fuuma Kotarou dilengkapi dengan pedang kecil bernama nijato yang dapat menebas musuh dengan cepat. Senjata yang dimilikinya tersebut pun dapat dikombinasikan dengan tendangannya yang ampuh untuk menghabisi musuh.

Tidak hanya itu saja, karakter ini pun memiliki senjata shuriken yang ukurannya cukup besar untuk menyerang musuh di depannya.

  • Sanada Yukimura

Dengan senjata tombak api yang dimilikinya, Sanada Yukimura adalah salah satu karakter favorit di dalam permainan Basara 2 Heroes. Senjata tombak api yang dimilikinya tersebut pun dapat menghasilkan damage yang besar dan dapat dengan mudah membunuh musuh.

Walaupun begitu, Sanada Yukimura adalah karakter yang cukup mudah untuk digunakan. Anda dapat memberikan serangan beruntun dengan mudah kepada musuh hingga dapat mengalahkannya.

  • Chousokabe Motochika

Banyak pemain yang telah mencoba menggunakan karakter ini mengatakan jika Chousokabe Motochika adalah satu-satunya karakter yang cukup menyenangkan dimainkan karena memiliki gaya permainannya yang cukup unik.

Chousikabe Motochika memiliki senjata jangkar yang ukurannya cukup besar, ia bahkan bisa menjadikan jangkar tersebut sebagai motor dan membunuh semua lawan yang akan menghalanginya.

Chousikabe Motochika juga dapat menyelesaikan stage tertentu dengan mudah dan cepat karena memiliki damage yang cukup besar dari serangannya.

  • Uesugi Kenshin

Karakter selanjutnya yang menjadi favorit banyak pemain Basara 2 yaitu Uesugi Kenshin. Uesugi Kenshin sendiri adalah karakter yang banyak orang bingung dibuatnya karena memiliki gender pria atau wanita.

Terlepas dari itu, Uesugi Kenshin adalah karakter yang cukup kuat karena memiliki senjata es yang dapat langsung membekukan lawan di depannya. Uesugi Kenshin sangat cocok digunakan jika Anda melawan karakter musuh yang kuat, contohnya seperti tadakatsu Honda atau Robot.

  • Nouhime

Nouhime adalah karakter wanita yang di dalam game play Basara 2 adalah seorang kekasih dari karakter antagonis utama. Nouhime memiliki pistol sebagai senjata utamanya untuk menyerang musuh.

Karena hanya memiliki satu senjata dan tidak terlalu berat, Nouhime memiliki pergerakan yang cukup lincah dan tampak menawan.

Dengan berbagai macam karakter yang dimilikinya, game Basara 2 Heroes tentunya menjadi salah satu favorit game dengan genre petualangan di PS2. Ditambah lagi dengan cheat Basara 2 PS2, tentunya akan membuat permainan menjadi lebih seru.