Seed Minecraft Village Terbaru

Diposting pada

Salah satu game seru yang harus Anda coba mainkan adalah Minecraft. Di dalam permainannya, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari berburu harta karun hingga membangun sebuah gedung. Alasan mengapa banyak orang menyukai permainan ini adalah karena memungkinkan Anda untuk membangun sebuah kerajaan. Maka dari itu, Anda pun perlu mengetahui seed Minecraft village terbaru. Seed Minecraft Village Terbaru

Dengan menggunakan seed Minecraft, Anda dapat memiliki world yang keren dan sesuai dengan keinginan. Minecraft sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2011 oleh developer Mojang. Permainan ini pun dapat dimainkan oleh segala umur karena gameplay nya yang mudah untuk dipahami. Berikut ini adalah beberapa seed Minecraft village yang dapat Anda gunakan.


10 Seed Minecraft Village Terbaru

  1. Minecraft Village

Seed: 1408106526

Dengan letak geografis yang cukup indah, tentunya menjadi rekomendasi seed Minecraft yang harus Anda coba. Anda dapat mengakses Minecraft Village melalui versi Minecraft PE. Di Minecraft Village, Anda akan dikelilingi oleh

  • 2 desa dan

    tebing-tebing yang tinggi.

Tidak hanya dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi saja, namun di sekeliling Minecraft Village juga terdapat sungai, air terjun, bahkan gurun pasir yang terdapat di balik tebing.

Minecraft Village sendiri memiliki struktur bangunan yang lebih kompleks jika dibandingkan dengan bangunan lainnya.

  1. Desert Village

Seed: 947743530636546

Berbeda dengan Minecraft Village dan kebanyakan bangunan lainnya, pada Desert Village dikelilingi oleh gurun pasir dan hutan. Lokasi ini dapat Anda gunakan di Minecraft Java Edition 1.14.

Dengan pemandangannya yang indah, tentunya Anda wajib untuk mampir ke lokasi ini. Desert Village sendiri memiliki bentuk bangunan seperti menara penjaga yang di atas menara tersebut terdapat sebuah harta karun.

  1. Ocean Monuments

Seed: 397016988482553568

Jika Anda senang tentang misteri yang ada di bawah laut, maka tempat ini adalah tempat yang cocok untuk Anda. Seperti namanya, Ocean Monuments dipenuhi oleh laut dan dikelilingi oleh tebing yang muncul hingga ke permukaan laut.

Di sekitar lokasi Ocen Monuments pun banyak terdapat bangkao kapal yang karam. Monumennya sendiri berada di dalam laut dengan bentuk bangunan yang menyerupai Borobudur. Untuk melihatnya, Anda dapat menyelam atau terbang.

Untuk pergi ke Ocean Monuments, Anda dapat menggunakan Minecraft versi 1.14.

  1. The Titanic

Seed: 1045298416328037846

Bagi Anda penggemar film Titanic, tempat ini adalah tempat yang cocok untuk Anda kunjungi jika memainkan Minecraft. Di dalam game play nya, lokasi The Titanic berada tepat di lokasi tenggelamnya kapal Titanic.

Di daerah sekitar The Titanic tersebut pun terdapat beberapa gunung es dan beberapa pulau kecil. Untuk menggunakan The Titanic, Anda dapat memainkan Minecraft versi 1.13.2.

  1. Bamboo Jungle

Seed: -602234386013519

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai Pandai karena disini Anda akan berkunjung ke sebuah hutan yang berisi pohon bambu dan pandai di sekelilingnya. Namun jika Anda mendekat, panda tersebut akan kabur.

Jika Anda mencoba untuk pergi ke koordinat -160 -410, maka Anda dapat menemukan sebuah bangunan berbentuk piramida yang berada di tengah hutan. Piramida itu sendiri berisi 2 buah peti harta karun yang tentunya dapat Anda ambil.

  1. Woodland Mansion

Seed: -501994910251478052

Woodland Mansion sendiri adalah sebuah bangunan yang menjulan tinggi dan berada di tengah hutan. Woodland Mansion juga menjadi satu-satunya bangunan yang berada di sekitar Anda, karena bangunan tersebut hanya di kelilingi oleh hutan yang lebat.

Selain karena lokasinya yang unik, bangunan ini cukup unik karena di lantai dasarnya memiliki sebuah gua tersembunyi yang jika mengikutinya, maka Anda akan mendapatkan sebuah harta karun. Woodland Mansion ini dapat Anda gunakan pada seri Minecraft 1.14.

  1. Triple Village

Seed: 1408106526

Triple Village menjadi lokasi selanjutnya di game Minecraft yang dapat Anda coba kunjungi. Walaupun memang tidak memiliki pemandangan alam seperti halnya beberapa lokasi sebelumnya, lokasi ini memberikan Anda suasana pedesaan dengan bangunannya yang khas.

Jika Anda sedikit pergi ke luar desa, maka Anda dapat menemukan pemandangan alam yang tidak kalah dari lokasi lainnya, seperti sungai, gurun pasir, hingga gunung. Bahkan pada Triple Village ini memiliki 2 blacksmith.

  1. A Mountain View

Seed: super pig

Lokasi terakhir yang menjadi rekomendasi seed Minecraft Village adalah A Mountain View. Lokasi ini sendiri dapat Anda akses dengan menggunakan Minecraft versi pocket edition (Minecraft PE). Seperti namanya, lokasi ini dikelilingi oleh bukit-bukit yang menjulang tinggi.

Di bawah tebing tersebut terdapat desa dengan kebun-kebun yang ada di sekitarnya. Lokasi yang indah jika Anda kunjungi, terlebih jika mengunjunginya pada sore hari. Di lokasi ini pun terdapat gurun pasir dan rawa-rawa.

Beberapa Seed Minecraft Village terbaru di atas dapat coba Anda kunjungi agar permainan menjadi lebih seru. Namun yang perlu diperhatikan, di setiap seed memiliki ketentuan dapat diakses pada minecraft versi tertentu, jadi Anda dapat menyesuaikannya terlebih dahulu.

Sumber : Harga Ready Mix