Harga Sewa Concrete Pump

Diposting pada

Harga Sewa Pompa Mini

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.500.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.800.000
3 51 – 80 M³ Rp. 4.000.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.500.000
5 >100 m3 Rp. 50.000 /M³

Harga Sewa Pompa Standar

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 3.200.000
2 31 – 50 M³ Rp. 3.500.000
3 51 – 80 M³ Rp. 3.800.000
4 81 – 100 M³ Rp. 4.000.000
5 >100 m3 Rp. 45.000 /M³

Harga Sewa Pompa Long Boom

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Rp. 4.800.000
2 31 – 50 M³ Rp. 5.000.000
3 51 – 80 M³ Rp. 5.300.000
4 81 – 100 M³ Rp. 5.500.000
5 >100 m3 Rp. 60.000 /M³

Harga Sewa Pompa Kodok

No PENGERJAAN COR SLUMP
1 05 – 30 M³ Hubungi Marketing
2 31 – 50 M³ Hubungi Marketing
3 51 – 80 M³ Hubungi Marketing
4 81 – 100 M³ Hubungi Marketing
5 >100 m3 Hubungi Marketing

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420

Tips Memilih Jasa Sewa Concrete Pump Untuk Kebutuhan Konstruksi Anda

Salah satu komponen penting dalam suatu proyek adalah concrete pump atau yang biasa juga dikenal dengan sebutan pompa beton. Peralatan ini cukup banyak digunakan pada berbagai macam proyek karena bisa memberikan kemudahan dalam pengecoran dan pembuatan beton dalam konstruksi.

Concrete Pump atau pompa beton merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mendorong atau mentransfer hasil cairan beton yang sudah diolah di dalam mixer truk. Pompa jenis ini pada umumnya digunakan pada konstruksi gedung-gedung bertingkat yang cukup tinggi dan juga pada area-area yang sukar dilakukan pengecoran.

Tips Memilih Jasa Sewa Concrete Pump Untuk Kebutuhan Proyek Konstruksi

Mengingat bahwa perlengkapan yang satu ini cukup penting dalam suatu proyek konstruksi, maka pompa beton ini sudah seharusnya ada dalam proyek konstruksi yang sedang Anda kerjakan. Terlebih jika Anda memiliki bisnis yang berkecimpung dalam dunia proyek dan konstruksi. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa diperhatikan ketika ingin memilih tempat sewa concrete pump untuk proyek konstruksi Anda.

Pastikan Memilih Tempat Sewa Yang Kredibel

Tips pertama yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menyewa pompa beton adalah dengan terlebih dahulu memperhatikan kredibilitas dari perusahaan penyedia jasa sewa yang bersangkutan. Hal ini diperlukan agar Anda bisa mendapatkan tempat penyewaan yang berkualitas dengan layanan optimal untuk kebutuhan alat berat pada konstruksi Anda.

Untuk menilai kredibilitas suatu perusahaan penyedia jasa sewa pompa beton, terdapat beberapa macam indikator yang bisa diperhatikan. Mulai dari dari kejelasan identitas perusahaan yang bersangkutan, izin operasional, dan lain sebagainya. Berbekal dengan pemilihan tempat penyewaan yang kredibel dan memiliki reputasi baik ini maka peluang Anda untuk bisa mendapatkan alat-alat berkualitas pun akan menjadi semakin besar.

Perhatikan Kelengkapan Jenis Pompa Beton Yang Disediakan

Tips berikutnya yang patut diperhatikan ketika Anda ingin mencari tempat sewa concrete pump adalah dengan memperhatikan kelengkapan jenis pompa beton yang ditawarkan. Semakin lengkap jenis pompa yang disediakan maka akan semakin baik pula jika jasa penyewaan tersebut dipertimbangkan untuk dipilih.

Hal ini dikarenakan tidak semua lokasi konstruksi bisa dijangkau dengan menggunakan satu jenis pompa beton semata. Secara umum terdapat beberapa jenis pompa beton yang umum digunakan dalam suatu proses kerja konstruksi yakni concrete pump long boom, concrete pump mini, dan juga concrete pump kodok.

Untuk jenis concrete pump long boom merupakan jenis pompa beton yang bisa menjangkau hingga 33 meter dengan bar beton mencapai 40 mpa. Jika Anda bekerja dalam proyek konstruksi semisal gedung hingga 7 lantai, pembuatan kolam renang, dan ataupun perkantoran, maka jenis pompa beton ini sangat cocok untuk Anda pilih.

Sedangkan untuk concrete pump mini merupakan tips pompa beton yang berukuran lebih efisien dan mudah digunakan namun daya jangkaunya kurang terlalu luas. Pompa beton jenis ini mempunyai daya jangkau hingga 23 meter dan cocok digunakan untuk konstruksi dalam skala kecil semisal rumah 2 lantai ataupun pembangunan berskala sedang.

Concrete Pump Kodok atau yang biasa disebut juga dengan pompa beton portable. Pompa jenis ini lebih banyak digunakan pada konstruksi-konstruksi di area pelabuhan, pembangunan bendungan, penanaman menara BTS, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih jasa sewa concrete pump yang menyediakan berbagai alternatif pilihan pompa beton sesuai dengan kebutuhan Anda. Memilih tempat sewa yang lengkap tentunya akan bisa semakin memudahkan Anda dalam mencari perlengkapan konstruksi yang tepat untuk memudahkan pekerjaan Anda.

Perhatikan Kualitas Alat Yang Digunakan

Tips berikutnya yang tidak kalah penting untuk diperhatikan ketika Anda ingin menyewa pompa beton adalah dengan memperhatikan kualitas alat yang disewakan oleh perusahaan yang bersangkutan. Tentunya sebisa mungkin Anda perlu memilih tempat penyewaan pompa beton yang menyediakan perlengkapan berkualitas terbaik untuk menunjang pekerjaan Anda.

Mengingat bahwa pekerjaan konstruksi adalah pekerjaan penting yang melibatkan banyak anggaran dana, maka tentu saja pemilihan alat-alat penunjangnya pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Pemilihan alat untuk konstruksi yang  terkesan sembarangan dapat meningkatkan potensi kerugian selama proses pengerjaan konstruksi tersebut.

Untuk menilai dan memperkirakan kualitas suatu perusahaan penyedia jasa sewa pompa beton, Anda bisa melihatnya dari review yang sudah dilakukan oleh para pelanggan yang menyewa di tempat tersebut. Selain itu, Anda bisa juga meminta saran atau rekomendasi terkait penyewaan alat berat tersebut kepada rekan-rekan Anda yang juga berkecimpung dalam dunia konstruksi.

Perhatikan Tingkat Harga Sewa Yang Ditawarkan

Ketika ingin melakukan sewa concrete pump, tentu Anda juga perlu mempertimbangkan masalah faktor harga sewa yang ditawarkan. Pasalnya, hal ini bisa mempengaruhi tingkat anggaran atau biaya yang dibutuhkan untuk proyek jalannya konstruksi yang Anda bangun tersebut.

Sebagai kontraktor, Anda perlu memilih tempat penyewaan pompa beton secara cermat dan juga teliti agar bisa mendapatkan produk-produk yang terbaik dan dengan kisaran rentang harga sewa yang kompetitif di pasaran.

Jika Anda salah dalam memilih tempat penyewaan, bisa saja justru akan membuat kerugian Anda menjadi membengkak. Sebab pada umumnya harga sewa pompa beton cukup lumayan dan biasanya menggunakan kontrak hitungan per hari pemakaian dengan perjanjian kerusakan serta berkas-berkas lainnya.

Kemudahan Dalam Melakukan Proses Penyewaan

Tips yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah dengan memperhatikan kemudahan dalam proses penyewaan alat-alat konstruksi tersebut. Sebisa mungkin Anda perlu mencari tempat penyewaan yang menyediakan proses penyewaan secara mudah dan juga tidak terlalu ribet.

Proses penyewaan yang terlalu ribet dan berbelit bisa saja akan membuat proses konstruksi Anda menjadi lebih lambat dan bahkan mengalami penundaan karena belum tersedianya alat untuk penyaluran beton. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika memasukkan kemudahan proses penyewaan dalam salah satu tips melakukan penyewaan pompa beton untuk konstruksi Anda.

Sebagai salah satu perlengkapan konstruksi, keberadaan pompa beton merupakan hal yang sangat penting. Namun sebelum memutuskan untuk menyewa alat pompa beton ini, Anda perlu memperhatikan terlebih dahulu struktur zona pembangunan yang akan Anda kerjakan tersebut apakah cocok dan sesuai dengan settingan pompa beton ataukah tidak.

Apabila zona pembangunan tersebut tidak cocok dengan settingan pompa beton yang ada maka proses pengecoran beton secara otomatis tidak akan bisa dilakukan. Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan terlebih dahulu Anda melakukan survei dan pengukuran pada zona pembangunan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan penyewaan pompa beton.

Demikianlah beberapa tips penting yang perlu diperhatikan ketika Anda ingin memilih tempat sewa concrete pump. Kini berbekal dengan beberapa tips yang telah disampaikan di atas, Anda tidak perlu bingung lagi apabila ingin mencari tempat penyewaan alat-alat berat untuk kebutuhan pembangunan dan konstruksi yang Anda lakukan.

Kami menyewakan conrete pump ke berbagai wilayah seperti sewa concrete pump jakarta, sewa concrete pump bogor,sewa concrete pump tangerang, sewa concrete pump bekasi, dan menjangukai ke berbagai wilayah lainnya.

Untuk Info dan Pemesanan Bisa Hubungi Melalui Kontak Kami :

Free Konsultasi 

Bpk. Hartono : 081280808420

 

Bpk. Hartono : 081280808420